Monday 4 February 2013

Pembinaan Pelkat

Hello Pemuda,


Apakabar semua? sudah lama ya admin ga nge 'post' di sini. pasti pada kangen ya? ato ngga kangen? huhuhu sedih juga ya. oke sesuai judul, kemaren tanggal 24 Januari 2013 *wuh kemarennya lama banget* di Gereja diadakan pembinaan Pelkat GPIB Kasih Karunia. Dengan dibimbing oleh 2 pembicara Pdt. J.B.W.P. Kokali dan juga dengan Pnt. Wempy Kansil. Sedangkan Calon Pengurus yang mengikuti pembinaan ini adalah David Dwiananda Samosir, Jori Mark Hitipeuw, Mesakh Sukabdi, Dian Sandy Utami Bangun, Maria Sonita Sitorus, Marla F. Saptenno, Kevin Lagona Tarigan, Yunita Senty Nababan, Natalia Patandung, Petrus Adi Brata.

Ada empat materi yang dibahas dalam pembinaan ini, yakni Pemahaman Iman, Panggilan & Pengutusan, Dari BPK ke Pelkat dan Menuju Gereja yang Misioner. Keempat materi ini merupakan materi yang harus dipahami oleh Calon Pengurus masing-masing Pelkat agar pelayanan mereka terarah dan yang terutama berkenan di hadapan Tuhan.





Jangan lupa teman-teman lain mendoakan CPGP(Calon Pengurus Gerakan Pemuda) nya ya, supaya semakin mantap dalam pelayanan dalam Gerakan Pemuda GPIB 

GBU all..


No comments:

Post a Comment

Gunakan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA